Rabu, 23 Februari 2011

cliquers ponorogo


CLIQUERS PONOROGO merupakan nama komunitas fans ungu band di ponorogo. Nama komunitas ini baru dibentuk awal pebruari 2011. Adapun tujuan komunitas ini tidak lain untuk mengumpulkan jiwa-jiwa cliquers khususnya di daerah Ponorogo agar lebih bersatu. Komunitas ini sering mengadakan kumpul di taman hutan kota atau taman gor Singodimedjo yang berada di jalan pramuka. Terlebih pada hari-hari libur yang notabene anak-anak sekolah pada libur. Secara komunitas ini kebanyakan beranggotakan anak-anak sekolah, khususnya dari tingkat smp, sma hingga anak kuliahan. Jadi jadwal kumpul dibuat pada hari libur agar semua bisa hadir.

Komunitas ini dulunya bernama cliquers reog community ( CRC ). Yang kemudian di ganti menjadi CLIQUERS PONOROGO saja, lebih simple dan lebih mengena. Adapun penggantian nama ini juga memiliki alasan tersendiri, yaitu kembali ke konsep awal pembuatan grup yang memakai nama UNGU CLIQUERS PONOROGO (UCP) yang kemudian diganti menjadi CLIQUERS REOG COMMUNITY (CRC). Pemakaian nama CLIQUERS PONOROGO ini juga dikarenakan teman cliquers daerah ponorogo maupun luar ponorogo sering menyapa dengan panggilan CLIQUERS PONOROGO dalam suatu acara radio yang khusus menyajikan lagu dari ungu tiap minggu malam. Intinya pendengar lebih asing mendengar kata CRC daripada CLIQUERS PONOROGO, karena kawatir nama CRC sulit diterima mayarakat dan sulit publikasinya maka CRC mengganti namanya menjadi CLIQUERS PONOROGO.

CLIQUERS PONOROGO sejatinya merupakan lagkah awal perombakan dalam CRC, agar masyarakat lebih mudah mengetahui dan tertarik untuk bergabung. Perombakan juga tidak hanya dilakukan dengan mengganti nama saja, melainkan dengan mengganti kepengurusan dan memperbanyak acara, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul saja. Jadi, buat temen-temen yang membaca blog ini mohon do'anya agar CLIQUERS PONOROGO semakin maju, solid, dan semakin "SEHATI 1 JIWA". Salam hangat dari CLIQUERS PONOROGO, maju terus, berkembang, berubah menjadi lebih baik, karena CLIQUERS IT'S NOT GOING TO STOP.

2 komentar: